Sunday, August 10, 2014

Trip : Lombok Island 5D4N

Hai Kawan,

Trip kali ini, sengaja kami lakukan pas libur lebaran yang dimulai dari lebaran hari ke-2, yaitu 29-Jul-14 s/d 02-Aug-14.
Why.....? karena kebanyakan jatah cuti dari kami udah pada minus, selain itu sih menghindari pertanyaan "kapan kawin?". Hahaha.. kidding!
Serunya lagi, kali ini tripnya girls only! We had a greeaat holidays with the girls, every little thing was fun!
Oh ya, karena emang niatnya beneran seneng-seneng, ngga mau susah, jadi kami menghindari backpacker-an, pokoknya cuma mau foto-foto ajah. Jadi nanti kalau liat-liat foto kami, pasti lipenan selalu (lagi happening red matte lipstic dari Nyx soalnya niih) dan well dressed. hehe.
Penasaran kan pengen tau keseruannya....? :D

Trip ini, kami sudah menentukan sendiri lokasi-lokasi mana yang mau kita datengin. Jadi, kami cari tour yang fleksibel, dan ketemulah kami dengan kawannya teman, Bang Iyon. Bang Iyon inilah yang disana menghantarkan kami kemanapun, termasuk ngurusin soal pesan-memesan tiket, sewa, dll.

beberapa lokasi yang kami datangi


Nah ini dia itinerary-nya :

  • Day 1 :
    Pantai daerah Lombok bagian Selatan : Pantai Selong Balanak, Pantai Mawi, Pantai Cemeti, Pantai Batu Payung, (ngelewatin Tanjung Aan), Sunset di Pantai Seger, nginep di daerah Pantai Kuta.
  • Day 2 :
    Pantai di Lombok bagian Timur : Tanjung Ringgit (disini bisa kelihatan Pulau Sumbawa), Pantai Pink, (ngelewatin Pantai Surga), Tanjung Ekas.
  • Day 3 :
    Lombok daerah Barat Laut : Pantai Senggigi, Gili Trawang, Gini Meno, Gili Air, menginap di Gili Trawangan. Disini kerjaannya snorkeling dan nongkrong.
  • Day 4 :
    Lombok bagian Utara : Air terjun Sendang Gile, Tiung Kelep, Taman Pura Narmada, menginap di daerah Sengigi. Perjalanan naik, turun, nyebrang sungai menuju air terjun terbayarkan lelahanya setelah melihat penampakan yang indah. 
  • Day 5 :
    Lombok bagian Barat Daya : Gili Nanggu, Gili Sudak, Gili Gedis. Snorkeling lagi dan main air :)
Buat saya, yang membedakan pantai di Lombok dengan pantai lainnya yaitu view pantainya mentok di area perbukitan. View ini mempercantik pantai disana dengan gradasi warna bukitnya. Ditambah lagi pasir putihnya, dan adanya batu-batu besar di pantai, yang membuatnya unik. Cantiiiiik deh :).

some views @ Lombok Island


Nah segini aja pembukaan postingan Trip Lombok, silakan dibaca di postingan berikutnya yah. Dikarenakan tripnya ampe 5 hari, postingan mengenai Lombok Island ini juga sengaja saya pecah-pecah, biar bisa nulis yang agak panjangan aja siih maksudnya. :D
So, here's the link :
Day 1
Day 2
Day 3
Day 4
Day 5


Ok deh, thanks teman-teman pembaca, thanks buat teman-teman ngetrip (Imsq, Nien, Damsq, Nat2, Tina) atas keriaannya, atas ceplas-ceplos yang tanpa basa-basi, dan tanpa ada sakit hati. hihi.. :D
Masih banyak list trip kita nih, ayo nguli lagi...!!
Makasih juga buat Bang Ion dan Bang Ari yang udah nemenin kita selama di Lombok, makasih atas waktu lebarannya yang dah kepotong nemenin kita & atas guidenya. :)



Salam,
akwilinalit.

No comments:

Post a Comment